Minggu, 22 November 2009

:<

"dan li . ga cuma kali ini ."


"dari dulu . sejak aku putus . aku sebenernya msh ada bgt ngarepin dia ."


"aku nungguin dia .
salama ini aku msh nunggu dia .
walopun dia pernah sama org lain .
tau ga sesakit apa aku waktu denger dia udh sama org lain .."


"tp sekarang dy tuh kyk ngehirauin aku bgt .
ngacangin aku bgt ."


"waktu aku nyatain perasaanku sebenernya aku msh bener2 ngarep dy . tp aku bilang "aku jg ga bgitu b'harap" . mgkn itu buat nutup2in rasa kecewaku .
ya . dia maunya jd sahabat ."


*di atas itu adalah isi chat si dia ke sohibku.

maaf aku umbar di sini..




jahat kamu din.

benerbener kamu ini setan kiriman dari jahanam.

bertindak tanpa mikir perasaan orang.

maunya ngikutin keinginan sendiri.

EGOIS!

sekarang apa? 

kamu mau tambah nyakitin dia?

ato cuma duduk sendirian sambil nangis2 doang?

ngasihanin diri kamu sendiri?

apa?

APA?

APA DIN ?!

udah terlanjur sekarang.

percuma minta maaf.

kemungkinannya kecil untuk kamu dimaafin.

ini udah yang kesekian kalinya.

maaf udah ga ada artinya lagi.


sekarang kamu malah tambah muna.

banyak cewe yang ngejar dia tapi kamu ga rela.

dalem hati kamu pengen nyegah mereka tapi kamu malah..

malah ngaku yang ga-ga ke mereka. 

malah bilang sok2 ga tau, ga peduli tentang dia sama sekali, untuk ngasih mereka celah dari kesempatan.

padahal di dalam hati kamu sendiri ngerasain sakitnya.

sangat munafik.


mungkin jauh lebih baik kalau kamu jauhin dia.

hidup jauh di bandung lanjutin hidup kamu.

dengan begitu menyimpan kemungkinan kamu lupa akan dia, dan gitu juga sebaliknya dia lupa akan kamu.

siapa tahu nantinya kalian udah punya teman hidup yang baru masing-masing.



semua temen kamu dukung kamu buat minta maaf ke dia.

tapi menurutku, kayak yang aku bilang barusan..

percuma.

dia udah terlanjur ilfeel, benci sama kamu. 

itu prediksiku, aku yakin 80%.

tapi, silahkan kalo kamu mau tetep positive thinking, dan mencoba.

aku cuma berpesan itu aja.



sampai ketemu lagi.





2 komentar:

  1. aku udh maafin km kok ..
    aku ga pernah marah ma km ..
    hmmm,tp kecewa aja si.

    mungkin emg bener kata2mu . lebih baik qta sahabat . lagipula km juga lebih pewe temenan kan ..
    dan kyknya qta emg blm bisa pacaran .

    selebihnya, maaf udh bikin km nyalahin diri sendiri .

    BalasHapus
  2. mbb!
    aiih..
    hmm ha... hng..
    mmm kecewa ya.. :(


    iya juga sih ya.
    kamu bener banget.


    iya gapapa.
    lagian emg kenyataannya aku yg salah

    BalasHapus