Selasa, 23 Juni 2009

june tonight

ih, malem ini ga napsu makan banget. 

ga tau kenapa, tapi ada dua kemungkinan :

1. garagara kekenyangan ditraktir Asha di Moen's.

2. garagara ulah si kupret di facebook selama hari ini.


nyebelin bangeeet! begonya aku baru sadar.

garagara kesalahanku periode putus, yaitu bikin dia stres selama ujian sampe hasil nem-nya jauh di ratarata sekolah  [itu katanya], sekarang dia manfaatin kesalahanku itu buat bikin aku jadi iba, kasian, dan akhirnya mau balikan sama dia. wew, maaf maaf aja ya men. ogah.

begonya, aku baru sadar. selama ini, dia minta balikan disambungsambungin sama tes ternyata behind the scene-nya kayak gitu toh! 

sori sori aja yah!

aku tau, aku tau, aku MEMANG jahat.

tapi yang namanya perasaan, sebesar apapun hambatannya, emang ga bisa dipaksa kan?


tapi di hatiku ternyata lain. 

ada juga beberapa pilihan :

a. benar benar menolak.

ini merupakan pilihan yang udah 98.5% mantap. karena yah, alesannya bisa dilihat kan di atas tadi. walaupun sedikit kasian.


b. menerima dengan cara : white lie

hm. cara buat bikin dia seneng, sekaligus menebus kesalahanku. yah, taulah.. balikan [dari tadi gue ogah kalo mesti bilang pacaran, hueks] walaupun ga pake rasa. toh dia mintanya pertanggung jawabanku, [aku cuma 'menyalurkan' apa yg dia uda bilang di message] bukan kesediaanku buat balik sama dia. gimana menurut kalian? tapi yang ini juga kasian.. selama ini aku juga belom pernah ngejalanin beginian, masa balikan ga ada rasa, ya sama aja boong. tapi kan...


ah ga tau ah! pusing! 

makan pocky aja ah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar