Jumat, 15 Mei 2009

b e u h h . . .

mmmhhhh...
males, males, males...
selama liburan bawaannya maless ajah..
misi-misi di postingan sebelumnya pun terabaikan, hha.

ada sih yang accomplished,,
beberapa. . .

duh, mana tugas masih ada yang belon kelar..
les mba ana minggu ni baru 'atu kali.
jaahhh..
garagara maen melulu juga sih, hehe..
habisnyaaa.....!

cafe d`grek aja udah buka, jadi tambah napsu nongkrong di sana...aduhh,mana sus n pudingnya mantab abis... x9
di waktu depan juga mau ditambahin AC+wifi alias hotspot, wahhh bisa tambah betah gue di sanah...
[skalian promosi tersembunyi, wakkaakak]

aseeeemmmm banget pas ngenet dua hari terakhir!
fia.ifa nyebelin!rese! tapi aku sayang mereka karena sering traktir! LHOOOOO??!
enggak lah.
tapi tentang mereka rese ya jelas betul.
masa pas ngenet di keylove kemaren, kan aku on fb tuh bareng icha.. nah, aku nge-chat sama iyoo..
udah ngomong asik-asik malah fia.ifa ngerecokin, mana ngomongnya asal plus macemmacem lagii...
ada yg omongannya kalo ga salah :'ohh iyoo sayaaang' ato apalah lupa, pokoknya semacem itu ato kayaknya belom di-enter jadi ga ke-sent, trus dgn usaha keras sampe titik darah penghabisan ku-apus... ngawur bangetttt sih mereka!dasaaarrr! hobi banget bikin orang malu!
hiiiih! bikin ilfil aja! aku udah berusaha mencet tombol back-spacenya, delete-nya tapi dihalang-halangin! aduuhhh! ihhh! kalo diinget-inget bikin geli deh!
brrr! sebel!
x(
tapi have fun juga sih.
:P

ohiyaa...
limAUTIS bubar.

oekkk oeek!
lahirlah : t o u c h

anggotanya?
ya tetep.

aku
icha
asha
fia
ifa

asal muasal t.o.u.c.h?

Teenager
Opmistic
Unshamed
Charming
Helpfull


hasta la vista..!
mau karaokean ama Yui dulu ahh...
^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar