Jumat, 08 Mei 2009

misi liburan, mhuhahahahahaha!

wooke.
slamat datang kembali di blog autis.
blog yang dikhususkan untuk orang2 yang memasuki dunia ke-autis-an, muaaach! [ini blog ato acara web ala KISS??]

so much of weird things happen this week.
ehh,,
pengen cerita banyak tapi tiba2 otak konslet, babarblas ilang semua yg pengen dicritain. pokoknya blank abis dah.

oke.
gimana kalo ku-share tentang misi liburanku+penjelasannya? mau ya, mau ya, mau ya??
nah gitu dong.

the nine missions in nine holi.days :

1. blublublubub blukutuk..!
[baca :renang] misi pertama ini sangat penting. berhubung tinggiku yg ga brubah2.. yahh, brubah sih. dari 150, trus 150,5 , trus 148.. [nah lho, heboh kan] yg nurun 2 senti itu garagara pas tiap pulang jalan k rumah, bawaanku di tas masya allah-beratnya-minta ampun. bahu yg segede bola pingpong ini pun ga kuat, aku udah usaha buat ninggalin buku2 yg massa jenisnya kirakira minimal 5ton itu di loker sampe loker pun jebol dan jika dibuka isinya bisa keluar dan terlihat sangat mengerikan.
tapi tetep, pendek. hari2 anak sbi memang diberatkan oleh buku2 bilingual yg oh.najis.beratnya.ga.dipake.lagi, oleh karena itu saya berharap misi pertama ini sukse menjadikan tingi saya naik 7senti. ah, jgn banyak2 ding, 12senti juga okeh.

2. sretsretsret, zzzzzzzzzz,grooookkkkkk
[baca:ngerjain tugas segunung ampe ketiduran] misi kedua sangatlah bisa dikatakan tidak untuk dikatakan tidak penting (lo maksut ga? kalo gue ga) dari tugas mtk hal 342 buku bilingual[yg saya tinggalkan pula di loker, entah ntar ngerjainnya gimana], kimia bab3&4 pilgan+essay, senbud ngerjain tugas kalender pribadi yg harus saya buat ulang, dan entah masih banyak lagi. ga tau juga bakal slese ato ga.. mentok2 juga paling CO2.. yg jelas aku bakal ngerjain breng ichus-ku tersayang.. ya gak chus? lho? kok malah muntah? gapapa kamu chus? ato janganjangan..?? ichus! kamu udah berapa bulann???

3. nyamnyamnyam kreskreskres heeeeeeegggh!
[ngemil,ngemil, ngemil sampe perut mbelendung+b'sendawa, hahaha] makin hari badanku makin susut, ga tau knapa. ga kayak radith yg sekarang menggendut dengan sangat mengerikan, aku malah nyusut dan nyusut sampe jadi kurcaci, ato biasa orang2 sebut {baca :ejek} kayak : cebol,bocil,cungkring,tengkorak berjalan, blabla.. so, jika ada traktiran, ngikuuuuut. jika ada testing makanan gratis, ambiiiill. jika ada yg bawa cemilan, rebbbuuuut! oke, kedengerannya aku kayak mbrangass bangett ya..

4. mmmmmmmmmmmmmmm
[baca:brusaha lebih deket sama keluarga, emang bunyinya ga ada hubungannya sama sekali dgn keluarga, justru lebih spesifik kalo dibilang bunyi ngeden] yahh, akhir2 ni di rumah bawaannya maramara terus. garagara diaz yg rese+tukang pukullah, teteh indah yg sinis lah, mama yg bawel lah, papa yg ceriwis banget, huuuuh! tapi, aku sedih juga kalo mama&teteh bilang, "kamu tuh, kalo sama temen2mu mau repot2 ngelayanin mereka, tapi kalo sam keluarga sendiri ga. gimana sih??" bahkan mama pernah sampe nangis garagara sikapku itu. beeeuh, smpah ngerasa bersalah banget gueeeee.
maaf y keluargaku. aku bakalan berusaha buat bikin kalian bangga&bahagia... semoga..

5. yeaaaaaaaaaah! hidup AUTIS!
[baca:kompak sama limAUTIS] it's a must, kalo kataku. rencananya sih senen besok kita berlima bakal nongkrong di cafe d`grek yang bakal grand opening jam set5 sorenya.. dan kita berlima bakal pake baju smiley-skull, kembaran gitu, hahahayy, terkecuali asha..
T.T

6. hmmm...
[baca:terus mengingat dia]

untuk yang satu ini, misi sepanjang masa deh. walaupun possibilitynya keciiiiiiiiiiiil banget buat balikan sama dia, tapi apa pun perasaaan dia sekarang, aku bakal terus ngingat dia. dia itu cinta pertama dan terakhirku. aku ga akan bosen-bosennya ngomongin dia, ngingat2 dia di hati dan pikiranku. terserah apa anggapan dia, anggapan orang2 tentang ini, tapi aku udah keukeuh buat teteup sayang sama dia. walopun [mungkin] suatu saat bakal ada yang ngisi hati aku, di lubuk hatiku yang paling dalam bakalan cuma ada dia, dia, dan dia terus.. perasaan pun ga bisa dipaksa, bukan begitu, teman-teman??

7. ka-ching!
[baca:hematt!] misi satu ini termasuk misi penting. bulan april kemaren sampe awal mei, aku terhitung lumayan boros. isi bensin vario yang kyk pemiliknya itu[boros juga maksutnya] udah 5x, isi pulsa 4x, beli baju, nyewa komik 10x.. haha, diomelinnya juga lumayan tuh. ampe kenyang gua.. aku mau belajar nabung ahh, kayak icha! hehehe

8. ssst,,
[baca:beware sama hal2 gaib]akhir2 ni aku makin sering ngerasa merinding, dan [dengan penuh kesotoy-an saya katakan:]sepertinya para makhluk2 gaib sedang mencoba menampakkan dirinya di dekat saya. saya jelas takut, dan saya akan berusaha meningkatkan lagi ibadah saay untuk menghindari mereka! hidup moslume! heheehe!

9. sebelum kiss-bye, crita dulu tentang hari ini ahh..
tadi pagi jam 3-an kakekku dari bandung ke rumah! asoooy..! tapi kalo ngomong agak canggung neh. maklum jarang ketemu+perbedaan usia yg sangatt..'tipis'
hari ini enaknya ngapain yahh?

mandi dulu ahh..
kiss bye,
muuaaach!
^x^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar