Sabtu, 02 Mei 2009

untuk kamu, dia, dan semuanya

aku ga pernah bilang “i love you” sama kamu
karena aku memang ga cinta kamu
aku cuma akan bilang “i love you” sama dia
dia yang udah aku sakitin dulu
tapi tetep setia nangkring di pikiranku, di benakku
juga di hatiku

maaf ya x(

maaf untuk kamu dan juga dia
maafin aku yang udah berdosa, jadi nyakitin kalian berdua
maafin aku yang bisanya cuma nyakitin orang aja, termasuk kalian
aku benner beneeeeeeeeeeer minta maaf.

tapi aku selalu doain kalian kok
semoga kalian bahagia
tanpa aku, tentunya dong.. .

oh ya, ga lupa juga..
makasih :))
makasih bangetbangetbangeeet buat semuanya
perhatian kalian, kebaikan kalian, semuanya
itu semua tuh berkesaaaan banget!
bakal aku kenang terus deh!
makasih banyak juga buat semua temen-temen yang udah bersedia mau dengerin curhatku, semua saransarannya juga…

tanpa kalian semua, tahun keduaku di smp ini ga bakal ada kenangannya deh…! aku seneng banget, setaun ini aku punya orang-orang yang sangatsangat berharga buatku, yang udah banyak kasih pelajaran yang tentunya ga kalah berharga.

thanks to everyone, yang juga lagi baca posting ini
pokoknya,

arigatou gozaimasu....!!

Eh, tadinya ada yang mau kutulis untuk fia n k erick, tapi setelah ini aja ya…

Sayonara
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar