Jumat, 29 Mei 2009

Cita-cita, penampakan, dan still autis.

Here I am.

Beberapa minggu selama ga nge-blog, aku ngalamin banyaaak banget hal-hal yang ga kalah stress plus penuh emosi,,, :D

Duh,duh, pas abis baca postingan terakhirnya Bung Radith, aku jadi kesentuh deh. Keliatan banget Radith serius sama pekerjaannya yang ga serius itu. I mean, isi bukunya lho… Dan Radith juga keliatannya emang bakat, dan ditakdirin dalem bidang tulis-menulisnya. Dia jago banget ngomong dan nulis, sampe perasaan yang pengen dia tujukan ke orangnya itu nyampe, dan itu dalem banget. Sedangkan aku yang cita-citanya kaga genah gini, halaaaah…jauh. Boro-boro kayak Radith, ngomong aja suka belepotan dan GA NYAMBUNG.

Hhh, piwe ya..? [ihiiy, aku bisa nge-jawa lagi! ^^]
Pengen banget punya guru menulis kayak Radith, cz cita-citaku pun salah satunya ya kalo ga jadi jurnalis, penulis, dan lislis lainnya. Pokoknya semacem itulah. Selama ini tuh aku udah punya beberapa karya tulis yg banyaaak banget aku save di kompi+laptop. Tapi pas diliat aja banyak yg ancur, sebagian juga pada baru seperempat jadi. Aku orangnya bosenan sih, ga puas-an, juga susah ber-ilham alias berinspirasi. Gitu juga sama karya komik-komikku yang kalo diliat Icha pasti ujung-ujungnya aku diomelin gara2 komiknya macet di tengah jalan. T.T
Hikss, semoga aku bisa nyelesein itu semua pelan-pelan.
Hoooiiiiiyaaa!! Cerpen buat Pijar Spensa belom selese juga! Haduh! Mana aku blom ngasih foto ke k Kahfi! Maap ya anak2 spensa! Gara2 aku Pijar slalu telat terbit!! Maaap banget! Gyaaa! Sibuk gue sampe selese UAS..
>.<”


Eh,eh, tau ga. Aku akhir-akhir ini sering banget ngeliat penampakan tauk. Perasaanku sering ga enak, ga nyaman, apalagi kalo lagi sendirian di rumah, ato lagi di ruangan gelap.
Ga ding, boong. Penampakan itu cuma si diaz aja kok, yang sekarang giginya lagi ompong satu, haha. Dia tuh suka banget kasak-kusuk di rumah, berisik, kadang ngumpet terus gerak-gerakin barang di deketnya sampe bikin aku kaget, tapi sekarang udah enggak. Tapi soal perasaanku, itu bener 100%. Mungkin garagara flu kembali menyerang, hatchih! Atau mungkin bener, ada makhluk halus. Waa, atut.tapi kyknya bner, cz td tmn papa k rmh, bawa anaknya yg masih bayi. Heh, bukan mau dijual lho. MAen2 aja sih. trus mama gendong bayinya, dibawa maen2 sampe k kmr blkg, ehh tiba2 dia nangis2 histeris gitu, berisik banget sampe 10menitan ga brenti2. jgn2...
tau kan, kalo anak bayi liat yang "begituan" bisa langsung nangis? Hiiiiii!

Hhhh, rambut saya sekarang sedang tumbuh dengan liarnya, jadi inget cerita di komik kamjannya Dika. Tapi ga, ga bakal aku potong rambt gaya anjing kayak di komiknya itu, terus di-dye, terus dielus-elus ama gorilla berketek lebat. Amit amit jangan sampe. Tapi aku bingung, pengen motong di mana. Potong di salon langganan, bosen. Potong di Budi Salon, ga suka. Potong di Neo? MAU BANGGEEEETT! Tapi masa aku mesti ke bandung dulu gitu buat ke Neo Salon? Jaaaaaah. Tapi emang hasilnya bangus banget sih. Murah pula. Pikir-pikir lagi dah. Herannya, kalo ga disisir rambutku keliatan bagus&natural, tapi kalo disisir malah keliatan pasaran banget. huh! bingung deh ni rambut maunya apa.

hehe, lama ga ngeblog bikin aku jadi pengen cerita banyak. xP
ahh, akhirnya selese beres2 kmr... cape banget. eehhh, ternyata aku nemuin barang2 bagus yg aku ga sadar kalo aku punya, hehe. mataku juga terpaku [? sakit dong? yahh, tau maksudnya lahh] pas ngeliat bungkusan kado dari dia, juga foto dia yang aku simpen di dompet[beresin kmr smp ke semua barang dicek, sih..]. jujur, mpe sekarang masih ingeeeeettt aja.

seminggu ni sibuk belajar n bolak-balik les mba ana. ulangan teruuus! hasilnya juga pas-pasan. hush! uda deket ujian, mesti semangaaaat!!! >.<
mm, aku juga dibantuin mba ana baikan ama dewa, tapi smpe sekarang hasilnya nihil.. katanya mba ana sih, pake metodenya nurma, yang ga sadar dan ga peduli orang lagi marah sama dia, tapi dia tetep cuek dan tetep akrab dan biasa-biasa aja sama orang itu. aku mau coba, tapi takkuttt dicuekin.
>_<"
gimana yaa?

hh, sekarang aku mesti relax dulu.

sayonara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar