Minggu, 03 Mei 2009

kisah hari ini [cuih!]

bangun jam stengah tujuh.
wahaa, kelewat solat.
n baru inget janjian basketan sama lia yg harusnya jam 6 uda take off [basketan doang bee pk pesawat,, wah, tapi keren juga ya KALO beneran]

trus telpon b'dering yg tandanya tlpon dri 'luar'...
kutebak lia yg nelpon, ehh ternyata lia[bneran dong]. trus langsung deh abis itu dia nyamper ke rmh, nungguin aku yg rese pas cuci muka+gsok gigi+ganti baju..

pas maen, lia minta dicritain ttg proses 'pemutusan' 2 hari lalu yang wagu itu... yah, aku critain apa adanya dehh. lia juga cerita tentang 'dia'.. wahaha, ga lupa juga ceritacerita konyol anak2 sbi yg saking banyaknya.
trus abis ntu jalan2 keliling komplek, di tanggul ngeliat awan-awan favoritku yg luculucuuu ituuu! besok aku ke sana lagi ah..
trus ngelewatin jalan pintas deket komplek yg suasananya Japanese bgt! love it! ^^
trus lanjut curhat di taman kanina, trus pisah jam 8.15, aku pulang dia pulang..

di rumah, sarapan pake mie+telor, trus mandi siapsiap ngenet bareng ichus..
nyampenya ya teteup ngaret. jam 9.15 ato set 10 mlh..
nyusul ke rmh fia, ifa blon dtg. so, aku balik ke rumah aja. buat ngambil flash disk maksutnya, ketinggalan. males bgt cm garagara ifa ngaret [lagi mandi {yg setaun itu xP, blom dandannya} katanya] aku jadi ga ikut. abis ngambil flashdisk[yg ditemenin ichus] aku mampir ke gs, bolak-balik lwt rumah'nya'.
pas balik, lewat jalan yg dkt rawapasung, ketemu gembell baren sama adit dari arah jalan yg beda. di samping kiriku kan ada gerobak sama motor lagi selip2an, aku klakson pas gembell lewat. ichus marah, dikiranya aku nge-klakson si gembell. hih! mana aku ngerti! aku aja ga tau kalo yg mboncengin si adit tu gembel.. trus ichus bilang klo adit kan anak al-ir juga. oh gitu ya? aku ga tau, maap chus.!

trus nyampe rmh fia, nungguin ifa dtg, ke 80outlet dulu brg ichus, mesen baju skull kembaran yg diambil 2 hari lg.. trus nyusul ifafia ke keylove, taunya penuh, kecuali t4 nge-gamenya.. yahh, mending ke sky deh, biar bisa nonton videonya Yui juga...

ngenet dis ky, on fb, chat sama iyoo.. wahaha, penuh dagdigdug+nangis+hahahihi..!
beneran lho, suer. cz aku ma dia ngomongin ttg... *biiiiiiiip* heheheheee
aku ngenet 1stgh jam-an ditemenin pocky..
ichus nimbrung,, tuh kaaaaaann, jadi pada ikut doyan pocky yaaaa?!

pas asik2nya ngenet, fiaifa dtg k sky.
trus balik k rmh ifa, nonton.
aku ma ichus slese ngenet, ke asterix, puter2 lom. heyy, trnyata banyak spot-spot di lom yg mirip luar negeri lhoo!

trus aku pulang nganter ichus, janjian les jam set4. aku balik k rmh.
makan siang pake toasted sandwich, tidur bentar, mandi, siapsiap les. pas lagi siapsiap, ga taunya mama, teteh indah, dia lagi pada nonton CD perpisahan tk-nya diaz, sama CD perpisahannya SD akuu! waaagh! sumpah tengsin bgt! itu kan masamasa cupu aku[emg skrg ga cupu gitu?]! [dimohon setelah ini jangan ada lulusan PM yg nontonin lagi CD itu]
ahh, aku langsung cepet2 brangkat deh...!
nyamper ichus ngaret, trus foto2 dulu di tanggul, ada masmas udik [ato mbakmbak, ga tauk] cerewet [makanya aku ragu dia cowok ato cewek, cerewet banget] ngomentarin aku yg lagi dipoto ma ichus. ya terserah dong orang mau ngapain. emang dipoto dosa apa??!
trus les mba ana, walau garing tapi lumayan nambah ilmu.
pulang nemenin ichus beli kapas+pocky di indomaret. pulang lewat tanggul, sumpah tambah ngeri.. tapi aku bisa ngontrol, haha, ga jatohjatoh lagiiii...! trus nikmatin pocky di tanggul, foto2 lagi cz awannya tambah lucu walopun jadi dikit.
puter2 lom dulu, ada de'idan katanya ichus..
syg ga ada fafa, katanya..

pulang, langsung on fb n ngetik posting ini, trus mama papa pulang ngasih sweet corn, hmm...nyummy juga.
that's it.
aku cuma tinggal ngarep bakal mimpi indah malem ini, smoga aja aku mimpiin 'dia'

ameneth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar