Rabu, 06 Mei 2009

sharing a little thing that not too 'penting'

dari kemaren deh.

aseeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget. sekeluarga pada sadis. kan pagi kemaren ujan tuhh. garagara aku telat bangun dan saking seringnya, ga ada yg mau nganterin sampe depan komplek kayak biasanya!! gue disuruh jalan doooooooooooooooooooooong! pake payung, sendirian, smp depan smanic, becek-becekan.. anjring. mercy beaucop, keluargaku tercinta!!! trus sampe dpan samnic nyetop angkot. untung angkotnya sepi, aku bisa beberes dgn leluasa.
eh tadi pagi malah dpt angkot sepi yg abis itu langsung diisi mba-mba anak smk yg reseh+cerewet+centil semua, ada sih satu kk kls dr spensa.. dia diem aja..

di sekolah tdi ttp bosenin, tp garagara agam bawa dia [yg sbnrnya aku suruh agam buat manggilin, hhe] pas kelasku pelajaran olahraga [kelas 8h kosong], aku jadi semangat lagiiii...
:P
ehh, tp pas lari pemanasan ke jln kolang kaling, pas aku lari keluar sekolah lewat gapuranya, pas banget di depanku ada orang gila berwujud mba-mba ala tukang jamu[tapi malah nggendong boneka ato apalah] lagi lari juga, ke arahku! waaaaaaaaaa! otomatis aku lari balik lagi ke dalem skolah.. padahal tadinya aku duluan yg lari di depan..

yg lain pada ngetawain.. apalagi khulqi tuhh, keliatannya dia seneng bgt. awas km, khul!
ehhh, pas di jalan dkt jln kecil yg biasa dipake buat nembus itu, ketemu lagi sama orang gila yang tadi! yg ala mbok2 jamu itu! hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!
balik lagi ke belakang dah gua.. khulqi yg di blkangku ngetawain lagi tuh! aseeemmm! jodoh kali ya???!
olahraganya voli, passing bawah tapi cuma bisa 12x.. T.T
dhewa tadi udah ngajak ngobrol dikit, tapi pas aku bilang,, "de, maap ya yg kemaren.."
abis itu dia bete lagi sama aku coba..? hiksss!

senbud, gurunya ga ada. untuuuung. coz ternyata bahan kalender abadiku yg udah kubikin semuanya [tinggal tulistulistempel]yang kutinggal di laci ga kepake pas sebelum UAN dibuang sama fia, disuruh bu ani..
ah, biarin.

ips, disuruh ngerjain lks. ditinggal lagi. hurray! aku gilagilaan sendiri sm ichus di kelas.. ngasih dia les privat nyanyiin lagu bahasa jepang, wkwkwk.. ternyata ada yg minat jadi pengikut juga..
^^

b.indo, cuma ditinggal bentar...
b.ing, ditinggal lama lagi.. tuuhh kan. tau kayak gitu tadi aku bawa laptop aja! tadi emang sebelum berangkat udah ada feeling pgn bw laptop, smp ngeliatin laptop lamaaa bgt sebelum mandi.
nonton twilight kek, step up kek, hsm3 kek, chihuahua kek, ato hotspotan kek... hhh! nyesel bgt ga bawa tu laptop!

pulang, ga lewat jalan favoritku lagi. lamalama bosen n jadi kerasa biasa aja. badanku mlh kerasa aneh klo ngelewatin jalan itu.janganjangan...??? ada 'itu' lagi??

ini dia scene "makan ala kadarnya"
ih, sumpah. pas siang perut tuh jejeritan laper bgt tapi akunya yg ga napsu makan.. betmut bgt sama masakan rumah. ngeliat kulkas, ehh masih ada kokocrunch, hmmm... aku pikir, why not???
so, aku jadi deh mkn tu sereal.
kebalik bgt.
tadi pagi malah makan yg berat, nasi ama sop sama ikan apa itu ga tau.
siangnya malah..
trus mama nanya, "makan apa din??"
jelas kalo aku jawab kokocrunch ya dimarain. goblok amat makan siang pake kokocrunch!
trus aku jawab dgn sok santai plus NGASAL banget..
"eh, ini..sop ikan bandeng." [emg ada gitu?]
mama : "hah??!"
ah biarin dah. untungnya mama ga ngecek n malah ngelanjutin nonton tv.
boro-boro sop kayak gitu, ikan bandeng aja udah abis pas kemaren.

trus abis makan, aku amen kompter. ehh, pas booting kok CD playernya ngebuka sendiri. pas ku pencet tombolnya buat nutup lagi, ehh, mbuka sendiri lagi. trus kututup lagi, ngebuka lagiii! gitu terus sampe 5 kali. akhirnya komputer kutinggal, tak diemin 10 menit, CD player masih kebuka.
aku ke ruang makan, makan lagi, sekarang pake nasi.
abis itu aku balik lg ke kmptr.
kututup lagi cd playernya. kutahan biar ga mbuka lagi.
berhasil.
ga buka2 sendiri lagi.
hhoohh...
sempet kukira ada setan yg mencet tombolnya buat mbuka...
ga taunya...
ga tau knapa! hehehe
trus ngeliat foto2 keluarga besar pas tanteku nikahan d bdg yg dulu itu lho.. yg aku boongin seperempat anak spensa klo aku mau pindah ke bandung.. hasilnya sih bagus2,, orang sekeluarga besar aja pada narsis! tapi pas akad nikahnya foto yg ada akunya jelek, soalnya senyumku keliatan ga ikhlas semua.. ya jelaslah, orang aku pake kebaya yg kamisol[daleman kebayan]nya yg ketat bgt! napas jelas ngos-ngosan! ga nyaman bangett!! coba kalian senyum sambil ngos-ngosan! nyaman ga? ga kan?? ngaca deh! senyum jadi keliatan ga ikhlas kan? ahh, penjait kebayanya begooo!

trus sore les mba ana,, aku ga ngaret tapi icha malah blon siap.. abis mandi mau b'pakaian mlh kmrnya kekunci, engsel pintunya ga beres.. jadi makan waktu lama..
lesnya lumayan serru, banyak ceritanya sihh..!
xP

pulang, ngembaliin komik asterix, aku sama ichus nyanyi2 lagunya yui yg tokyo yg aku ajarin ke ichus td di skul.. lirik awalnya malah lupa! aku sama ichus brusha nginget2.. saking paniknya aku ga inget[padahal udah sering nyanyiin], aku sampe tereak2 sendiri di jalan pas nyetir.. gila... orang2 yg di depan pada ngeliatin aku yg di belakang mereka, coba... hahahaahh, tapi seruu. emosiku jadi lepas, bebas gitu. icha menanggung malu dengan terpaksa, hohoo..
saabr ya chus..
tapi aku ngehargain itu bgt, itu artinya, ichus menerimaku sbg sahabatnya dgn tangan terbuka n mau nerima aku apa adanya, mhuaahahahahhaaha! hati2 aja lo chuss!

kuharap kalian juga gitu..

that's all about today!
thx for the attention,
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar