Minggu, 10 Mei 2009

kekonyolan weekend ini

najong.
ieeeuuuuh.
wareg da aing mah.

2, eh, 3 hari terakhir bener2 bikin aku mual, tapi ya seneng juga sih. tapi saking banyaknya yang pengen aku ceritain sampe numpuk di otak jadi blank part2. hari sabtu, ehh ada apa ya, aku lupa neh.
ntar inget2 dulu.

...
...
...
...

wah apa ya.. coba liat inbox hp mbok bisa ngingetin..
oya.
liburan pertama ga kemanamana.
ngetem di rumah. males2an, ngemil, mabok coca cola..
papa dinas ke cisarua bogor [ikutttt paaa! x( ] yg dkt sama kampung halamanku, TSI [tmn sfri indonesia, puas lo?]
malem nonton supernatural+narnia.

paginya heboh ngantri mandi, siap2 ke jogja. bangun kesiangan sihh, smentara jam setengah lima pagi supirnya uda dateng..
abis mandi sarapan, beres2in barang [cemilan, haha] ke mobil, trus jam 6 cabs. wahh ngaret dari jadwal neh.

hee di jalan, si diaz jadi tambah superrese. aku udah enak2an posisi mau tidur, dia yang udah tidur duluan [kayaknya sengaja] seenaknya nendang2 badanku. asem! aku bales nabok kakinya. haha, emang enak! trus dia sok-sok mewek gitu. hiiih, aku heran, kok icha sering ya, mau-maunya titip salam ke tu anak monster gila..

uuuhh, di jalan juga sebenernya banyak pemandangan bagusss banget, sayangnya aku lupa bawa kamera. iiih!! nyesel. dari matahari yg ada di deket awan yg luculucu, gunung, kereta yg jalan tepat di rel sebelah kiri jalan yg aku lewatin, bulan pas malemnya, plus satu yg ga kelupa, cokece [cowok keren cekali] hehehe,, ahhhh nyesel..

ehh kok aku jadi bete ya nyeritainnya..


kapan2 sambung lagi deh.
lagi ga mood neh
byes...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar