Rabu, 15 April 2009

the badlucks today.. .

that was stinks...

tapii, pagiku ceria lagi gara2 pas ngelewat depan smp kristen ada pemandangan indah.. bukann, bukan tukang sapu pinggir jalan.. apalagi tukang parkir, ato sopir angkotnya.. yang udah pernah kuceritain pasti tau lah apa yg aku liat di sana..
:P

di sekolah, yg sekelas ngiranya bakal senneng2 lompat tinggi, ehh pas keluar malah dicegat, trnyata nak2 kls 8 ngikut try out juga.. beuuh, bt bgt dah. mana blon belajar lagi.. so, pake apa lagi kalo bukan ji.lo.tek ...
tanpa liat soal, dgn cepetnya ngerjain secepet XLR8 [yg suka nonton ben10 pasti tau [hahah,, terpaksa nonton kalo de2k lagi rewel]

hasilnya??
mifasolla..
[3,4,5,6]


pelajaran kosong smua, kcuali bhs indonesia. x(
pas kosong, anak cowok pada bete, trus maenin bola tenes yg mas khuleq bawa.. aku nyalon sama ichautis, hehe.. pas lagi asik2 disisirin, tiba2 satria naroh gulungan kertas karton di telingaku,

Satria : "din, din.. dengerin deh.."
Aku : "apaan seh? [pasang telinga baek2]"
Unggul : (ngglundungin bola tenes di dlm gulungan karton)
'jdug'
bola tenesnya ngenain telingaku keras bgt. sialan, dikerjain euy.
kurang ajaar, satria ma unggul ngakak..
bolanya jatoh ke bawah kursi. trus aku ambil, mau mbales unggul, pas aku berdiri lagi mau bales lempar ke pentol koreknya [kepalanya]...
'dug!'
kepalaku tiba2 pusing, puyeng gitu,, sakitt. yang pada ngeliat ketawa smua. asem.
trus aku sadar kalo ada yang lempar bola tenes lagi, skrg ke kepalaku.
Pas aku liat ke belakang..
Fadhil with his fool face looks frightened when i saw him.
ku kejar2 deh tu anak dua..

trus badluck apa lagi yah.. lupa.

emm,, trus sorenya latian seni musik di sekolah,
trus telpon2an ma mbah..
trus ke grek,
trus pulang,
trus ngenet smp posting ini..
lanjut besok deh..



salam autis
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar