Sabtu, 18 April 2009

dibilang sulit... ga juga.

hey, there.


akhir-akhir ini aku jadi mikir hal-hal aneh yang mandan complicated alias jelimet alias rumit.

aku sering ngeliat dan mikir kalo temen-temenku tuh sebagian besar makin hari makin dewasa sikapnya. mereka bisa ngatasin masalahnya pake cara-cara yang dewasa, stay calm, ga lebay, bahkan pake diskusi yang bahasanya yahh, lumayan lah.
ngeliat mereka jadi kayak ngeliat anak sma, aku jadi minderrr gitu.
sdangkan aku?
ga usah ditanya.

tapi anehnya, kalo ngeliat temen-temenku lainnya yang ohmygodCHILDISHabis kayak lia, ashari, dessy, ractri gitu, aku malah ngerasa jauh [g jg sih] lebih dewasa dari mereka.
yahh, emang wajar aja.
toh, aku kan cuma cewek biasa, sedangkan temen-temenku pastinya beda sikap+sifat sama aku.
juga, pastinya ada masa-masa di mana sikap kita jadi childish dan di mana masa kita bersikap dewasa.
namanya juga remaja, sikap n emosionalnya jelas ga stabil.
oke, aku dapetin jawaban dari keherananku yang pertama.


and then, gitu juga soal pelajaran.
di saat aku lagi ngehadepin ujian yang anjringsusahnyaboooo, aku liat temen-temenku yang laenyang juga lagi ngerjain...
pas ngelit, hwaaa, pada tenang smua,,
kliatannya pada lancar ngerjain deh..

ehh, ternyata pas selese jam ujian..
"weeeeeeh, cucaah!"
"gila, binngungin bgt!"
"najis dah soalnya"



tapi ya, sama aja,

ada di mana saat2 otak kita jalan, ada saat2 di mana otak kita jebol...



dah ah, sgitu aja.
lamautis.


[limited time, icah yg nemeni aku mesti pulang dr wrnet ni..]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar