Sabtu, 11 April 2009

"Fresh Morning Breath" [maybe]

huaaaahm...!
duh, baru bangun, udah lari ke jamban..
xP
benar-benar...MEMALUKAN. apanya yang fresh morning breath... fumes morning breath lha iya..

ahh, akhirnya kemaren malem malah ga jadi nonton death note. Kenapa? Jelas aja ketiduran, ga ada alasan lain dari itu untuk seorang Adhien. padahal udah disambi nungguin sambil nonton anime "La Corda DOro Primo Passo".. Nah, pas udah deket-deketnya jam tayang, aku tarik napas, bersiap ngeliat L yang cakepnya ga ketulungan tanpa ngentut, dan aku pencet tombol 0, terus dilanjutin satu, dilanjutin 2.. Channel 12,Celestial Movies, I'M COM...ing..
Lho, kok masih film Shamo?
Aku heran. Kuliat lagi jam di board Indovisionnya.
Udah bener kok, itu kan jam..eh salah. Kukira udah jam 23.40,, taunya.. jam 22.40,,
Hh.. Aku udah bener2 ga jelas matanya waktu itu...
itu masih untung, kalo aku ga sadar bahwa [beeuh, bhsnya..] itu masih jam sepuluh-an, udah aku lempar remote-nya ke layar tv smbil marah2 gara2 ngira indovision salah jadwal [apalagi kalo ternyata jadwal tayangnya 25.40.. ehh, ga ada jam segitu ding ya..]
padahal kan indovision ga pernah salah jadwal sekalipun. bener, lho! jadwalnya selalu tepat waktu n ga banyak iklan.. [wakhh, promosi neh gw, lumayan, klo ada yg ikut trus aku ngikut program indovision.ajak.ajak kan bisa gratis sebulan.. [mantabhh]


ehh, hampir jam 7 neh. mandi, trus ngebubur priyangan bareng dewa..
cihuyy...
^^
hasta la vista, baby..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar