Kamis, 16 April 2009

'bout 2day.. .

hahahayyy,,
asyeeek..
pagi ini orangnya ngeliat ke aku, sygnya orgnya yg mapit.. -_-
yg lainnya ngobrol b"3.
ahh, pasti yg baca pada ga maksut.
bagus,baguss... -_0

oh ya..
si bettie kayaknya sekarang ga bakal nerima keberadaanku lagi di rubes. entah kenapa. yahh, biarkanlah orang-orang stres tenggelam dalam ke-stress-annya. apa maunya, apa sebabnya, terserah. males banget pusing-pusing mikirinnya. toh, aku juga ga bakal rugi.
harusnya kamu tuh yang mesti introspeksi. aku ga bakalan jauhin orang yang bener-bener baik. aku ga bakalan jauhin orang yang ga bersalah. bukan, ini bukan soal les, aku bukan orang yang se-goblok itu. ga ada nyambung-nya antara les sama persahabatan.
liat aja orang-orang yang sekarang lagi deket sama aku.
mereka tentunya beda sama kamu. yah, memang mereka ada sisi jeleknya. tapi entah kenapa, kejelekan sifatmu tuh udah ga bisa ditolerir sama aku.
mungkin aku udah ga bisa nahan emosiku, ya... tapi selama ini aku berusaha mendem emosiku, nginget sikapmu yang over-sensitif dan ga suka diceramahin itu. so, aku ga bakal bisa apa-apa. termasuk speak up ke kamu, bett. aku cuma bisa ngelupain emosiku itu dengan mmprluas pergaulanku sama temen-temen lain yang selama ini belum pernah deket sama aku. lumayan, aku bisa dapet temen-temen yang lebih baik.
maaf, aku cuma berani di belakangmu.
apalagi alasannya kalo bukan karena sikapmu yang udah aku sebutin di atas tadi itu.
so,,
rubes skrg tinggal 4?
egp.
slama aku ga diterima, terserah km aja.
lagian di awalnya yang masukin aku ke rubes kan km, bkn ak yg minta.
that's all about the friendsh*t..


hari ini andikung bete berat, dia curhat ke aku tapi aku kayaknya malah bikin dia tambah bete. ya maap, kung..
1 pesan buat dikung, jangan cepet kepancing emosi ya, bro...

widihhh, akhir-akhir ini materi pelajaran yang terus nambah makin susit aja yakk.
jadi bunging, ehh, bingung..
jadi tdi sore les mba ana lagi..
malah cerita2 tentang Wellma
[gubraks]


heyy, heyy, aku baru dapet video klip lagunya Yui yang TOKYO..
waww, bagus banget.. xDD lism! [love it so much]
maksii ya liaa!!
u're the best deh pokoknya. tapi aku jealous sama azhari, dia ngerebut kamu darikuuu!
:P
sori, li, FDmu baru ku kembaliin tadi.
beneran kemaren tuh ketinggalan di meja kompii..
oya, makasi juga buat dhewa n FDnya, utk file biologinya..
bsok PASTI aku kembaliin.

lho???
mana FDkuuu???!
hyaa, ngilang.
apa ketinggalan di lab ya??



ah, aku nyari dulu deh.
bye, all..
lam aautis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar