Minggu, 19 April 2009

kesulitanku, keogebanku

duh, serasa jadi orang tergoblog di dunia d.
eh, emang iya, ya.??


hari ini sepanjuang siang-sore maenmaen ma ichautis, yang tadinya mau be"duaan [hueeeekz] ngenet, ehh, nimbrung si fiautis, k Khalid+k Herder, ehh, k Herdian maksudnyaa..

wahahayy, jadi langsung tau watak aslinya.
konyol, gila, gokil, ga bisa diem, sarap, dll.
hohoho..
ternyata, ya..
syg.. katanya fiautis...
gitu deh.
:P
tapi biasalah.. namanya juga cowok.

sayang, gara-gara kelemahanku yang ga bisa langsung deket sama orang, jalan-jalan tadi kurang excited.
bwehehehe...
tapi ya mau gimana..
aku ga bisa ngerubah sikapku gitu aja.
dari lahir udah kayak gini.
sama semut aja aku masih suka malu-malu..
xP
ahh, jadi nyesel.

tolong dong..
ada ga yang punya saran biar aku :
~ga salting-an
~ga jaim
~ga bikin ilfeel org
~ga malu2 melulu

ok, ok..
aku tau, pasti bakal ada yang jawab, "dibawa enjoy aja kali.."
tapi gimanaaa caranyaaaaaaaaaaa juga aku ga tauuuk.
makanya plis ada yang berminat ngajarin.


padahal tadi k khalid udah asik banget orangnya, tapi responku datarrrrr teruss..
tapi asal tau aja, mekipun reaksiku cuma ketawa-ketawa pasrah aja, di dalemnya, aku sport jantung tau ga sihh...
waktu k Khalid duduk bareng aku di warnetnya, wuuuuuuh...!
banjir keringet 1 liter..

[duh, jadi inget, salah takaran isi bensin di gatsu, yg tdinya mau setengah liter malah gara-gara mas2nya budek jadi diisi penuh, seliter.. awas lho, mas. aku masih dendam sama situ.. dasar budek!curek!nggawani enek!urip maning! eh, aku be iya...]


yahh, pokoknya gitu d.
kalian juga pasti pernah ngerasain kayak gitu kan, deg-degan, banjir keringet, pengennya nggremet tangan terus, sampe ngeden keras-keras.. [ini lagi salting ato boker???]



hh,
enough deh..
bubbyes..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar