Sabtu, 18 April 2009

SEANDAINYA kalo aku punya pacar lagi...

maybe it will get so fun.

sejak putus, aku ngerasain sesuatu yang beda. yah, emang wajar sih.
secara udah ga ada yang punya perasaan khusus lagi di antara aku sama ex-boyfr.
tapi serasa ada hole in the heart gitu. serasa ada yang kurang, serasa ada yang janggal+aneh.
biasanya kan, ada yg sms, "lg ap?" "lg ngapain?" atau "lagi apa, yank?"
dan blablabla..
sekarang, paling cuma beberapa orang deket aja..

seandainya kalo aku punya pacar lagi, aku harap dia orang yang lebih tepat buat aku.
[bukannya b"maksud ngejelek-jelekin mantan sekaligus muji gebetan, lho ya, cuma mau ngutarain harapan-ku aja]
kuharap orang itu cukup perhatian, ga cemburuan, gentle [sbnernya g mau yg gentle2 amat, yg pnting bisa ngelindungin], gokil, ga jaim, bisa nerima aku apa adanya, bisa maklum sama aib-aib yang aku punya, bisa bikin aku nyaman di sampingnya [bukannya grogi kayak ketemu hantu. bneran, pas dulu aku masih sama dia yg katanya ganteng banget itu, aku tuh kayak mau jerit malem, jantungku overbeat soalnya], bisa bikin aku bersikap apa-adanya aja. yahh, yang gitu-gitu lah.



pengeeeeeeen banget dari dulu punya cowok yang kayak gitu. ga perlu deh co seganteng budi anduk [lhooo?]. yang sejelek josh hutcherson asal apa-adanya juga pasti aku ngebet banget.

:P






kalo ada yang punya kenalan co yg orangnya punya ciri-ciri sifat kayak di atas, kenalin ke aku yaaa..
wehehehehe...!!



serius denk,,
i'm waiting.


wohohohohoyyy.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar