Senin, 20 April 2009

ragu tapii senaaang! [aibku kebongkaarr! x)(x ]

hahahh,
barusan ditelpon Mbah [yg lagi maen sm k bgs].

seneng sih iya,
tapi..
K bagas aseeeemmm.!
dy bilang kalo suaraku mirip Cepot. [mgkin di-loudspeaker y, so dy bs ikt dgr]
daleeeeemm, sumpah.
iyaiyaa, aku tau kok.
suaraku emang cempreeeeng bgt.
tapi kalo dibilang mirip Cepot sih,, itu namanya kebangetann..
jleb,,banget.
k bagas bener-bener tau gimana caranya mempermalukan orang...
meski aku ga tauu orangnya yang mana..
xP


lain kali kalo K Khalid pas lagi bareng k bagas, ga mau deh contact lagi..
ntar malah ujung-ujungnya dibilang suaraku kayak kucing garong kejepit lift..
huhuhuuuu..
T.T



awalnya aku sempet ragu buat ngangkat telpon, coz te2h indah lagi dandan di belakangku..
gilee aja.
tapi gapapa sihh,,
keluarga mah okoks aja tuh..
mereka mlh cuek [dan untungnya sekeluarga punya pnyakit kturunan : budek]
yg penting aku tuh.. kalo mau pnya pacar lagii..
yah pada tau lah syaratnya..
kalo aku tuh ga boleh nurunin prestasi...
yaa ga tau ya, ma, pa..
insya Allah g bkl turun deehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar