Rabu, 29 April 2009

here i am

oh mai got...

2 minggu ini bener-bener extremely strange.
sampe ga mampu berkata-kata deh..

oke.
cukup satu hal deh. ga usah mohon-mohon lebay gitu deh.
:P
[geer abis]


cukup pake puisi ini aja ya...

ini kutujukan buat orang[yaeyalaaah]...

Aku tak akan ingat lagi rasanya cinta
Aku tak akan ingat lagi rasanya mencintai
Aku tak akan ingat lagi rasanya jatuh cinta

Tapi
Aku akan selalu mengingatmu
Kamu yang telah .........ku
Juga
rasanya dicintai

Dua hal itu
Cukup bagiku tuk sertai hati
Dan diri ini
Yang ingin lanjutkan hidup
Dengan mengenangmu selalu di benakku
Meski tanpamu





yahh, mungkin kayak gitu kali ya isi hatiku yang sekarang, dan sangat mungkin buat selamanya.

haha, selama liburan aku have fun kaga jelas. padahal jelas di hati ada goresan luka, walau cuma lecet sih.. pake hansaplast juga beres.
:P
makasi buat limautis yg selama ini nraktir akuu teyus..
huahahahaha!!
tenang aja, besok giliranku..
^^
asal yg gembul tahan napsu ya!
[yg ngerasaa, yg ngerasaaa.. .??]
asal jgn di kfc terus ah,
selain bosen, aku diomelin gara2 ibuku tau aku makan kfc trus.
yah,, namanya jg junk food, enak tp ya gitu deh.
aku juga mandan khawatir sama aschyautis, takut kalo2 asmanya kepengaruh.. padahal dia yg paling sering nraktir kfc

wahh, jadi ngomongin kfc.
mendingan di mie pijar aja tuuuh!
nyummy lho..
wkwkwk..
:9

ato gita-steak? pondok ice cream? cafe d`grek yg hari minggu jadi??
naaah, minggu deh, hoy PARA LIMAUTIS!!
minggu jam 3 cafe d`grek aku yg byr..
okeee?
smoga aja di situ juga ada dessert-nya yah...
yg g diundang dilarang ikut, klo ikut, bayar dewek!
xP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar