Sabtu, 11 April 2009

Mampuus gueeee...!!!!!

Taa,tatatatataatadiii...
Tadi..
DEWA KEHILANGAN HAPENYAAAA!!!
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
DAN 30 PERSEN FAKTOR KEJADIAN ITU, ADALAH KESALAHANKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!

MAMPUUUS GUEEEEEEEEEEEEEE!!!!

gmn dong?
nih yah, kan aku pas habis selese ngebubur priangan sama dewa, aku minta dia yang ngasih uangnya ke kasir. trus aku nunggu sambil masih duduk di kursi tempat aku makan sama dia. maenin hapenya yang ditinggal di meja dgn hati2, coz mejanya masih berantakan ada mangkok n gelas bekas makan kita. Pas dia udah balik, aku make helm, trus ngambil kunci n dewa ngasih uang kembaliannya ke aku. pas mau ngelangkah keluar, aku bilang, "eh, dhe. jangan lupa tuh hapenya." tadinya aku ada firasat pengen kupengang langsung aja hapenya. tapi..ah, udahlah. lagian kantong celanaku penuh barang[duit, hape, kunci motor, permen] juga lagian aku udah bilang sama dhewa. apalagi aku taunya dewa kan anaknya ga pelupa kayak aku. nah, aku kan mau ke rumahnya fia,, sebenernya kan bisa lewat jalan U-turn dpn RSU, tp kali ini aku naatin aturan jalan 1 arah. so, aku ngambil U-turn di dpan Neutron. Pas nyampe dpan RSU, dewa bilang, "Ih, Din! Hapeku!" otomatis aku kaget. "HAH?! yg bner? lho, tadi kan aku udah bilang... ya udah sana cepet ambil!"
trus dia nyebrang lagi ke bu2r itu, aku nunggu di t4 aku markir motor, sblh RSU. dia keluar lagi, aku nyusul n ninggalin motorq.
Aku : gmn dhe?
Dhewa : ga ada din..
Aku : hah? sumpah? tr..trus gimana?
Dhewa : [panik] ga tau.. hpny ilang..
Aku : [langsung curiga sama pelayan yang beresin bekas makanan]
pas aku masuk lagi ke rm.bubur itu, orang2 udah ngeliatin kita semua [dhewa, aku, diqi, monic, satrio, avi, mereka berempat ternyata juga makan di situ]
kita semua usaha buat dapetin hpnya dewa lagi. nomornya ditelepon2, disms, sampe karyawannya juga diinterogasi, tapi hasilnya nihil. yang dapetin hapenya ga respon sama sekali.avi berusaha nelpon bapaknya yg polisi itu.. tp g connect. tdinya malah mau lapor langsung ke polisi, tp g jd. lagian klo k polisi ak jg ketangkep, g ad SIM.. sampe ada tante2 yg baik banget yg kenal sama dewa bantuin juga tetep aja.. diqi pun langsung keluarin ide2 briliant tapi... T.T
padahal itu hp baru.
padahal itu hp yg belum sampe sebulan dipegang dewa.
padahal tadi dewa lagi seneng2nya nostalgia ttg hapenya..
hikshiks.
sumpah, aku ngerasa bersalah.
kenapa tadi aku ga ngambil hapenya sekalian, daripada jadinya kayak gini.?
kenapa tadi suaraku pas ngingetin dia ga lebih keras, sekalian pake toa daripada malu punya kesalahan kayak gini.?
kenapa..
kenapa..
KENAAAPPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA???!!!!
mampus gueeee..
aku nyesel ngajak dewa kalo akhirnya kayak gini.
yg tadinya mau seneng2 malha jadi..

ibunya dewa pun dateng, dewa ngejelasin kejadiannya trus pulang. kita semua pun juga pulang. hatiku diisi penuh rasa sesal.
beneran.

sampe di jalan klayan, dewa yg naik motor sama ibunya belok ke arah yang beda, aku belok kiri nuju rumah..
aku berbisik,

"dhewa, yang tabah ya..."
hiks.


oh iya, aku belom cerita satu hal.
tadi pas mau berangkat nyamper dhewa, aku denger tetanggaku nyetel radio keras2 di mobilnya yg lagi dicuci. ada bunyinya yang paling kudenger dan kuinget smp sekarang, : "Salam hai pada polisi.."
POLISI???!!!
dan aku juga lupa berdoa pas mau berangkat tadi.. [biasanya ngucap 4 doa]
jadi, ingatlah teman2..
berdoalah sebelum memulai perjalanan kalian, kalo ga mau kejadian ini terulang pada kalian.

salam autis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar